Menu Close

15 Tips Jadi Pengusaha Sukses Dari Nol

tips bisnis

Dengan menjadi Power Merchant, halaman tokomu bisa tampil lebih bagus sehingga pembeli semakin percaya saat belanja di tokomu. “Jadi jangan terburu-buru ingin menambah keuntungan dengan memulai usaha kedua. ”

tips bisnis

Dalam menjalankan usaha tentunya yang diinginkan setiap pelaku usaha sendiri adalah keuntungan. Setidaknya ada 3 cara yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya selama pandemi Covid-19. Waktu kita akan tersita habis untuk mengelola bisnis tersebut. Jika kita tak punya potensi menjual bunga, tak tahu siapa supplierterbaik dan termurah, maka jangan ikut-ikutan membuka bisnis bunga, meski berani mengambil risikonya.

Subscribe blog kami dan dapatkan perspektif baru tentang pengelolaan bisnis dan keuangan. Rangkuman konten-konten pilihan untuk menjawab semua kebutuhan usaha Anda. Menjadi Power Merchant tidak dikenakan biaya bulanan, kamu hanya akan dikenakan biaya layanan sebesar 1% setiap produk terjual.

Pastikan bisnis yang Anda kelola saat ini sudah benar-benar stabil, baik dari segi modal, SDM, maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya. Alasannya sederhana, merintis dan mengelola usaha sendiri tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus memiliki mental sekuat baja, ada hal penting lain yang harus dipersiapkan matang.

Buka hati dan jangan malu untuk bertanya kepada pengusaha senior. Jadilah orang yang selalu terbuka terhadap kritik dan nasihat dari orang lain. Cobalah untuk melakukan evaluasi terhadap kekurangan diri pada saat berbisnis. Jangan terburu-buru menggandakan keuntungan dengan memulai bisnis ke dua.

Ia mengatakan mempunyai banyak usaha memang mampu memberikan keuntungan yang berlipat. jika ingin melakukan kegiatan bercocok tanam harus memiliki konsistensi dalam merawatnya secara rutin dan terus-menerus. Pandemi virus corona membuat semua orang harus pintar-pintar dalam mengatur keuangan.