Menu Close

5 Marketing Kuliner Ini Hanya Wajib Modal Kecil Tapi Untung Besar

bisnis kuliner modal kecil

Marketing kuliner dipilih banyak jamaah karena dianggap mudah buat dipraktekkan. Apalagi modalnya terbilang kecil, namun bisa menghasilkan banyak keuntungan. Nasi goreng bisa menjadi peluang marketing yang menjanjikan karena melalui modal yang sedikit, kalian bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

Selain menawarkan beraneka ragam minuman, letaknya yang mudah ditemukan di berbagai tempat seperti area sekolah, sepanjang jalan dan taman, menjadikan usaha laku keras. Cilok sangat mudah untuk dibuat, tidak membutuhkan modal besar, distribusinya juga mudah. Misalkan dengan gerobak, membuka warung atau dengan sepeda motor.

bisnis kuliner modal kecil

Dari ilustrasi diatas dapat kita simpulkan bahwa usaha gorengan merupakan usaha makanan modal kecil. Namun jika dijalankan dengan tepat ternyata mampu memberikan keuntungan yang lumayan besar. Jenis usaha ini mungkin masih jarang yang menjalankannya namun bukan berarti peminat makanan ringan ini sedikit. Pelanggan singkong keju ini lumayan banyak dan dapat dijadikan sebagai ladang bisnis, karena bahan yang simple dan proses pembuatannya cukup sederhana. Anda bisa membuat berbagai variasi rasa seperti, singkong keju pedas, singkong keju cokelat, ataupun singkong keju variasi Anda sendiri.

Kalian bisa sedikit modifikasi quickly food yang sudah nyata seperti burger, kentang goreng, pizza, dan lain lainnya untuk menambah nilai jual. Untuk memulainya, kamu sanggup memilih usaha kuliner untuk makanan tradisional dari wilayah asal kamu. Kamu jua bisa memproduksi makanan ringan seperti seblak, pempek, ataupun cireng. Toko makanan bayi merupakan salah satu suceder global yang menjual aneka kebutuhan asupan bayi. Memulai dari susu bayi, sereal, hingga beberapa makanan lain yang dikhususkan untuk seorang bayi.

Ketika sepi pelanggan, persis jadi mubazir tuh petunjuk makanannya. Melihat kondisi ini, tak ada salahnya kalian untuk mencoba usaha kuliner fast food ini.

Menjual roti bakar untuk dijadikan marketing kuliner memang sangat menjanjikan karena mempunyai prospek marketing yang cerah. Jika hendak mencoba berbisnis kuliner, camilan bisa jadi pilihan luar biasa. Karena camilan digemari tidak sedikit orang, mulai dari dalam manis hingga gurih.

Makanan ringan yang akan dijual harus memiliki kualitas yang bagus, baik dari segi bahan yang digunakan, segi pengolahan maupun segi pengemasan. Bahan yang digunakan haruslah bahan yang higienis dan tidak mengandung zat yang berbahaya.

Piscok merupakan hasil dari inovasi pengolahan makanan yang berbahan dasar pisang. Ada banyak sekali jenis kuliner luar negeri yang bisa di jadikan bisnis. Apa yang paling penting adalah kualitas makanan harus benar dijaga dengan baik.

Masyarakat Indonesia, juga identik dengan jajanan keripik, apalagi keripik khas suatu daerah. Jenis usaha ini juga dapat menjanjikan, selain karena tidak membutuhkan modal yang besar, usaha ini juga memiliki banyak peminat. Apalagi di saat terik matahari menyengat, minuman dingin selalu menjadi pilihan orang-orang untuk sekadar melepas dahaga.