Menu Close

Ingin Memiliki Bisnis Sendiri? Coba 12 Bisnis On-Line Tanpa Modal Ini!

bisnis online

website melakukan registrasi ke penyedia program afiliasi, penyedia program afiliasi ini juga memiliki website yang mempunyai produk dan dijual secara online. Kedua, jika disetujui, pemilik website akan mendapatkan kode afiliasi dari penyedia program, dan kode tersebut bisa dipasang di website yang akan memunculkan iklan. Ketiga, jika pembaca website membeli produk dari referensi web Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari penyedia program afiliasi tersebut. Bagi pemilik website dengan traffic pengunjung yang tinggi, model bisnis afiliasi juga layak Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Model bisnis ini dikenal dengan istilah affiliate marketing yaitu memasarkan atau mempromosikan produk milik orang lain.

Ketika nantinya ada pembeli yang membeli produk itu melalui Anda atau atas saran Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut. Jika sudah memiliki konsumen, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya dan buatlah mereka ‘tergantung’ pada produk atau jasa yang kamu tawarkan. Berikan juga berbagai benefit ataupun penawaran menarik, seperti bonus dan potongan harga. Optimalkan penggunaan semua media sosial untuk menawarkan produk atau jasamu. Apapun yang kamu posting ke dunia maya bisa diakses dari manapun selama koneksinya memadai.

Dengan berbisnis online, kamu bisa menjangkau konsumen secara lebih luas, sehingga usaha kamu semakin berpeluang untuk berkembang dan memiliki pelanggan di berbagai lokasi. Lain halnya jika kamu berbisnis secara konvensional, misal dengan membuka toko, tanpa berjualan di internet.

teks dalam iklan dengan bahasa yang menarik pembaca untuk membeli sebuah produk atau jasa yang ditawarkan pada iklan tersebut. Mereka juga menulis teks di landing page atau halaman penjualan dengan tujuan menggaet pelanggan baru.

bisnis online

Dan, masih banyak cara lain seperti afiliasi atau menjual produk digital Anda sendiri. Banyak juga orang dengan kemampuan desain grafis, tetapi masih berpikir idealis kemudian tak ingin membuat suatu karya atas permintaan orang atau klien. Jika Anda termasuk yang seperti demikian, maka menjual artworkatau stok gambar bisa jadi alternatif yang menarik bagi Anda. Stok desain grafis tersebut bisa berupa foto-foto yang telah dimodifikasi, atau gambar ilustrasi. embangun kesadaran brand, membuat dan membagikan konten, berinteraksi dengan fans/follower, serta meningkatkan pengunjung ke website melalui media sosial.

Dengan demikian, akan mendatangkan banyak pengunjung yang berpeluang meningkatkan penjualan produk mereka. Selain itu, tak jarang bisnis yang berani membayar Anda untuk menulis sponsored post.