bisnis busana muslim

Bahan kain tersebut kemudian dibentuk menjadi pelapis jilbab atau jiput ninja. Tak lupa, ia memberikan nama produknya dengan brand RaZha yang khusus memproduksi siput ninja yang sedang populer saat itu. Melihat peluang bisnis busana muslimah yang menjanjikan, Wahyu pun berputar arah sehingga modal usaha yang sedikit tersebut Ia alihkan untuk berbelanja stok busana muslimah.

bisnis busana muslim

“Di tahun ketiga, saat Lebaran, omzet sampai Rp 800 juta, ” ungkap dia. “Agen itu tidak hanya kasih ide, tapi juga beli partai besar untuk konsumen dan keluarga besarnya, ” kata Asad terharu. Namun istrinya paham dunia setting, Asad memilih belajar sendiri seluk beluk dunia setting. Masa belajarnya juga berat lantaran dia harus menumpang di rumah mertua pada tahun-tahun awalnya di Bandung.

“Dan alhamdulillah waktu itu kami bertemu dengan seorang teman yang biasa menjahit jilbab. Kemudian kami pun lari mengambil produk dari teman tersebut untuk kami jual mengurangi barang-barang yang dari Jakarta tadi karena pertama terlalu jauh, kedua ongosnya lebih mahal sehingga keuntunganpun tipis. Akhirnya bisnis jualan jilbab kala itu berjalan sedikit demi sdikit dan mulai merangkak, ” jelas Wahyu.

Tanpa pikir panjang lagi, Muri sepakat kerjasama bisnis busana muslim dengan Dessy. Modal usaha dalam membuka bisnis produsen baju muslim pun digelontorkan oleh Muri sebesar Rp 20 juta yang dipakai untuk belanja bahan-bahan kain dan aksesoris.

Bahkan, untuk menghemat biaya promosi seorang pemula bisa proses promosi usaha baju islamic melalui media sosial misalnya facebook, twitter, google, in addition, bbm dan lain lainnya. Tampilkan berbagai macam macam baju muslim yang dijual beserta spesifikasi dan nilainya. Dan tak kalah bernilai sisipkan nomor kontak yg bisa dihubungi. Dengan demikian, anda sebagai pemula telah bisa menjalankan bisnis busana muslimah dengan modal ingusan di internet dan bisa balik modal dalam waktu satu bulan.

Produk inovatif yang beda dri yang lain akan meningkatkan unique selling product Kamu sehingga pelanggan akan bertambah tertarik untuk memborongnya. Oleh mengetahui hal-hal tersebut, nafkah yang didapat pun jadi semakin tinggi. Mereka segera belanja partai besar ke Bunayya, dengan mendapat diskon 35 persen.

KOMPAS. com – Suami atau istri ternyata bisa menjadi partner bisnis yang baik untuk meraih kemajuan. Itu yang terjadi dalam pasangan suami istri dri Bandung, Asad Askaruddin serta Salma Hanifah Wandani.